Sabtu, 28 April 2012

PRODUK DALAM NEGERI YANG DIKIRA PRODUK LUAR


1. Polygon


Ya ini sepeda pasti udah ga asing lg di telinga kita, tapi sebenernya ini adalah produk indonesia. Dari sepeda gunung, mini, ampe BMX juga ada, ga salah banyak komuniti sepeda banyak make produk ini, jadi ga usah ragu dgn kualitasnya. pabrik  ada di sidoarjo.

2. Polytron

Polytron adalah salah satu perusahaan yang memproduksi barang-barang elektronik, seperti televisi, mesin   cuci, kulkas, tape, sound system dan lain-lain. Lokasi pabrik pembuatannya terletak di kota Kudus. Polytron juga termasuk produk yang terbaik di kelasnya.


3. Byon




Di saat persaingan pasar notebook di Indonesia, ada satu produk namanya byon. Produk ini terkenal murah, mengapa? karena ini produk Indonesia. jadi jika konsumen lokal di indonesia tidak dikenakan macam - macam pajak. sehingga harganya menjadi murah. Byon sendiri mempunyai konsep unik yaitu konsep notebook yg dapat di upgrade menjadi komputer destkop gan. produk ini juga tidak kalah dengan produk2 lain gan.. kehadiran byon juga membuktikan bahwa Indonesia juga mampu membuat teknologi canggih.

4. Lea

Lea produk Indonesia? benar ! ini produk Indonesia. Walaupun ngeliat toko dan iklannya berbau amerika, tapi jangan salah ini tetap produk murni indonesia. hampir di semua mall mall ada yg jual nih produk. lea pun ga pernah minder kalo sejajar dengan produk produk lokal di mall mall.

5. J.co donuts and coffe


 J.CO Donuts adalah restorann dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh. Johnny Andrean Group.  J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2005

6. California Fried Chicken


California Fried Chicken adalah restoran dalam waralaba makanan yang menghasilkan ayam. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 di Jakarta. Hingga saat ini CFC memiliki lebih dari 180 gerai di seluruh Indonesia. CFC menyajikan berbagai mavam makanan seperti spagetthy, nasi goreng, mie goreng ayam merica dan masih banyak lagi.


SUMBER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar